Kamis, 27 Maret 2014

Daftar Link Sobat Reinhard J.S Blog



Sobat bisa melihat link sobat dibawah ini, apabila sobat sudah me-link-kan blog saya ke blog sobat :
1.  RPL4rt

2.    Media Blogger

3.    Berbagi Tips dan Cara Mudah

4.    Sumber Informasi

5.    Welcome to Vino's Blog, Kunjungi Dan Dapatkan Manfaatnya

6.    Tempat Blogging

7.  

Sorry masih sikit yang mau tukaran link nih sob. Bagi sobat yang datang/ mampir/ membaca postingan saya ini tolong bantu saya nge-share blog ini ya sob,
Maklumlah sob, saya-kan masih pemula ..Hehe..
Maaf jika garing 

Jika sobat blogger mau tukaran link langsung Kasih tau ke E-mail saya langsung ya :
reinhard_silalahi@rocketmail.com

Atau
Sobat bisa langsung komen di bawah ya, sob !
Thx...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Berilah komentar yang sesuai dengan Artikel
-Berilah komentar yang sopan
-Dilarang keras membuat link aktif di komentar
-Dilarang menggunakan kata-kata yang kasar dalam berkomentar
Jika sobat tidak memiliki akun gmail untuk berkomentar, sobat dapat memilih beri komentar sebagai -> pilih yang .." Name/URL ".. Lalu Isikan Nama sobat. Dan jika sobat memiliki blog jgn lupa untuk menuliskannya "URL"-nya ya.
Salam hangat dari saya, Reinhard J.S

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *